Re:Creators BD



Re:Creators Batch Subtitle Indonesia

Informasi
    Type
  TV
    Realeased
  Apr 8, 2017 to Sep 16, 2017
    Episodes
  22
    Duration
  24 Minutes
    Genres
  Action, Fantasy, Sci-fi
    Producers
  Aniplex, Magic Capsule, Shogakukan, ABC Animation
    Credit
  Mikanime
Sinopsis

Manusia telah merancang dunia yang tak terhitung jumlahnya — masing-masing lahir dari imajinasi unik penciptanya. Souta Mizushino adalah siswa SMA yang bercita-cita menjadi pencipta seperti itu dengan menulis dan mengilustrasikan novel ringannya sendiri. Suatu hari, ketika menonton anime untuk inspirasi, dia secara singkat diangkut ke dalam adegan pertarungan sengit. Ketika dia kembali ke dunia nyata, dia menyadari ada sesuatu yang salah: pahlawan utama anime, Celestia Yupitilia, entah bagaimana telah kembali bersamanya.

Tak lama, karakter fiksi lainnya muncul di dunia, membawa harapan dan bekas luka di rumah mereka. Seorang ksatria yang pangeran, seorang gadis penyihir, seorang petarung yang kejam, dan banyak lainnya yang sekarang berkeliaran di jalan-jalan Jepang. Namun, yang paling misterius adalah seorang wanita dalam regalia militer lengkap, dijuluki "Gunpuku no Himegimi," yang tahu jauh lebih banyak daripada yang seharusnya ia ketahui tentang dunia para pencipta. Meskipun demikian, tidak ada yang tahu nama aslinya atau dari mana asalnya.

Sementara itu, Souta dan Celestia bekerja sama dengan Meteora Österreich, pustakawan NPC yang tenang dan tenang, untuk mengungkap makna di balik peristiwa tidak alami ini. Dengan kekuatan kuat yang dimainkan, garis yang jelas sekali antara realitas dan imajinasi terus kabur, yang mengarah ke pertemuan yang menentukan antara pembuat konten dan orang-orang yang mereka ciptakan.

Link Download
Mkv
   480p  720p 




Terima kasih telah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar