Another BD



Another BD Batch Subtitle Indonesia

Informasi
    Type
  TV
    Realeased
  Jan 10, 2012 to Mar 27, 2012
    Episodes
  12
    Duration
  24 Minutes
    Genres
  Horror, Mystery, School, Supernatural, Thriller
    Producers
  Lantis, Kadokawa Shoten, Toho, KlockWorx, etc
    Credit
  Mikanime
Sinopsis

Pada tahun 1972, seorang siswa populer di kelas 3-3 Yomiyama North Middle School bernama Misaki meninggal selama tahun sekolah. Sejak itu, kota Yomiyama telah diselimuti oleh atmosfir yang menakutkan, dari rahasia-rahasia gelap yang tersembunyi jauh di dalam.

Dua puluh enam tahun kemudian, Kouichi Sakakibara berusia 15 tahun pindah ke kelas 3-3 dari Yomiyama North dan segera setelah mengetahui bahwa suasana hati yang aneh dan suram tampaknya menggantung di semua siswa. Dia juga menemukan dirinya tertarik pada siswa misterius, mukanya yang memakai eyepatch Mei Misaki; namun, sisa kelas dan guru sepertinya memperlakukannya seperti dia tidak ada. Membayar tidak menghiraukan peringatan dari semua orang termasuk Mei sendiri, Kouichi mulai lebih dekat tidak hanya padanya, tetapi juga pada kebenaran di balik fenomena mengerikan yang menjangkiti kelas 3-3 dari Yomiyama North.

Yang lain mengikuti Kouichi, Mei, dan teman-teman sekelas mereka ketika mereka ditarik ke dalam teka-teki yang mengelilingi serangkaian peristiwa tragis yang tak terelakkan — tetapi mengungkap kengerian Yomiyama mungkin hanya membebani mereka dengan harga tertinggi.

Link Download
Mkv
   480p  720p 




Terima kasih telah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar