Noragami BD + Ova



Noragami BD Batch Subtitle Indonesia

Informasi
    Type
  TV
    Realeased
  Jan 5, 2014 to Mar 23, 2014
    Episodes
  12 +  Ova
    Duration
  24 Minutes
    Genres
  Action, Adventure, Comedy, Shounen, Supernatural
    Producers
  Avex Entertainment, Dentsu, Shochiku, etc
    Credit
  Mikanime
Sinopsis

Pada saat dibutuhkan, jika Anda melihat di tempat yang tepat, Anda hanya dapat melihat nomor telepon aneh yang tertulis dalam warna merah. Jika Anda menghubungi nomor ini, Anda akan mendengar seorang pria muda memperkenalkan dirinya sebagai Dewa Yato.

Yato adalah dewa kecil dan "Dewa Penyembahan" yang memproklamirkan diri, yang bermimpi memiliki jutaan jamaah. Tanpa satu kuil yang didedikasikan untuk namanya, tujuannya jauh dari kenyataan. Dia menghabiskan hari-harinya dengan melakukan pekerjaan sampingan seharga lima yen, sampai pasangan senjatanya menjadi muak dengan tuannya yang tidak berguna dan meninggalkannya.

Sama seperti hal-hal yang tampaknya tampak suram bagi dewa, peruntungannya berubah ketika seorang gadis sekolah menengah, Hiyori Iki, seharusnya menyelamatkan Yato dari kecelakaan mobil, mengambil pukulan untuknya. Hebatnya, dia bertahan, tetapi kejadian itu telah menyebabkan jiwanya menjadi longgar dan karenanya dapat meninggalkan tubuhnya. Hiyori menuntut agar Yato mengembalikannya ke keadaan normal, tetapi setelah mengetahui bahwa dia membutuhkan mitra baru untuk melakukannya, dengan enggan setuju untuk membantunya menemukan satu. Dan dengan bantuan Hiyori, keberuntungan Yato akhirnya bisa berbalik.

Link Download
Mkv
   480p  720p 

Tonton juga : Noragami Aragato BD



Terima kasih telah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar