Arslan Senki: Fuujin Ranbu BD



Arslan Senki: Fuujin Ranbu BD Batch
Subtitle Indonesia

Informasi
    Type
  TV Series
    Realeased
  Jul 3, 2016 to Aug 21, 2016
    Episodes
  8
    Duration
  24 Minutes
    Genres
  Action, Adventure, Drama, Fantasy, Historical, Shounen
    Producers
  Mainichi Broadcasting System, Magic Capsule, etc
    Credit
  Mikanime
Sinopsis

Melanjutkan pencariannya untuk merebut kembali Ecbatana, Pangeran Arslan dan pawai kompinya menuju kota. Tetapi setelah menerima berita bahwa Kerajaan Turan yang berdekatan meluncurkan serangan terhadap benteng Parsian di Benteng Peshawar, pangeran dipaksa untuk kembali untuk mempertahankan benteng. Di tengah menahan pasukan invasi, tentara Parsian dipenuhi oleh pengunjung yang tak terduga.

Ketika Arslan kembali ke Peshawar, Pangeran Hermes mengambil jalan memutar sedikit dari bentrokan melawan sepupunya untuk mencari pedang legendaris Rukhnabad, yang akan memberinya hak untuk memerintah dan mengambil kembali apa yang dia yakini adalah haknya. Namun, setelah menggali artefak yang hilang, pisau itu dicuri oleh Ksatria Kuil Lusitania, yang mendorong prajurit bertopeng untuk mengejar. Sementara itu di Ecbatana, Raja Andragoras III yang tawanan menemukan kesempatan untuk menyerang dan mulai bergerak.

Sebagai pihak yang terpisah dari bentrokan konflik kerajaan Parsian, hak Arslan terhadap tahta jatuh ke dalam serangan. Tapi tidak peduli rintangan di jalan mereka, pangeran muda dan sekelompok prajurit setianya yang setia maju ke depan untuk mengembalikan Pars ke kejayaannya.

Link Download
Mkv
   480p  720p 

Tonton juga : Arslan Senki BD



Terima kasih telah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar