Arslan Senki BD



Arslan Senki BD Batch Subtitle Indonesia

Informasi
    Type
  TV Series
    Realeased
  Apr 5, 2015 to Sep 27, 2015
    Episodes
  25
    Duration
  24 Minutes
    Genres
  Action, Adventure, Drama, Fantasy, Historical, Shounen
    Producers
  Dentsu, Mainichi Broadcasting System, etc
    Credit
  Mikanime
Sinopsis

Tahun adalah 320 tahun. Di bawah pemerintahan Raja Andragoras III yang agresif, Kerajaan Pars sedang berperang dengan kekaisaran tetangga, Lusitania. Meskipun berbeda dari ayahnya dalam banyak aspek, Arslan, pangeran muda, menetapkan untuk membuktikan keberaniannya di medan perang untuk pertama kalinya. Namun, ketika raja dikhianati oleh salah satu pejabat paling tepercaya, tentara Parsian hancur dan ibu kota Ecbatana dikepung. Dengan tentara yang berantakan dan orang Lusitania keluar untuk kepalanya, Arslan terpaksa berlari. Dengan jenderal yang dihormati di sisinya, Daryun, Arslan segera memulai perjalanan mencari sekutu yang akan membantunya mengambil kembali rumahnya.

Namun, musuh-musuh yang dihadapi pangeran jauh dari terbatas hanya pada mereka yang menduduki kerajaannya. Tentara kerajaan lain siap menaklukkan Ecbatana. Selain itu, otak di balik kemenangan Lusitania, seorang pria misterius bersembunyi di balik topeng perak, menimbulkan ancaman berbahaya bagi Arslan dan perusahaannya karena ia memiliki rahasia yang dapat membahayakan hak Arslan untuk suksesi.

Dengan peluang yang ditumpuk untuknya, Arslan harus menemukan kekuatan dan keberanian untuk mengatasi rintangan ini, dan sekutu yang akan membantunya bertarung dalam perjalanan yang akan membantu mempersiapkannya untuk hari ketika dia menjadi raja.

Link Download
Mkv
   480p  720p 




Terima kasih telah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar