Shimoneta BD



Shimoneta BD
Batch Subtitle Indonesia

Informasi
    Type
  TV
    Released
  Jul 4, 2015 to Sep 19, 2015
    Episodes
  12
    Duration
  24 Minutes
    Genres
  Comedy, Ecchi, School
    Producers
  Frontier Works, Shogakukan Productions, etc
    Credit
  Mikanime
Sinopsis

Dengan diperkenalkannya undang-undang moral baru yang ketat, Jepang telah menjadi negara yang bersih dari semua yang tidak senonoh dan tidak murni. Dengan memantau warga menggunakan perangkat khusus yang dikenakan di leher mereka, pihak berwenang telah mengambil tindakan ekstrim untuk memastikan bahwa masyarakat tetap suci.

Di dunia penindasan seksual ini, Tanukichi Okuma — putra seorang teroris terkenal yang menentang undang-undang kesucian — baru saja memasuki sekolah menengah, menawarkan bantuannya kepada dewan siswa untuk mendekati presiden Anna Nishikinomiya, teman masa kecilnya dan naksir. Sedikit yang dia tahu bahwa wakil presiden Ayame Kajou memiliki identitas rahasia: Blue Snow, seorang kriminal bertopeng yang didedikasikan untuk menyebarkan materi cabul di antara publik yang terlindung — dan Tanukichi telah menangkap ketertarikan gadis itu karena ayahnya yang terkenal buruk.

Segera, Tanukichi diseret untuk bergabung dengan organisasinya yang disebut SOX, di mana ia dipaksa untuk menyebarkan propaganda cabul, membantu melancarkan serangan terhadap pemerintahan yang menindas pemerintah. Dengan sekolah mereka ditetapkan sebagai titik serangan pertama, Tanukichi harus melakukan hal yang tidak terpikirkan ketika dia menyadari bahwa target utama mereka adalah orang yang paling dia kagumi.

Link Download
Batch
   360  |  480p  720p 





Terima kasih telah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar