Sakurasou no Pet na Kanojo BD



Sakurasou no Pet na Kanojo BD
Batch Subtitle Indonesia

Informasi
    Type
  TV
    Released
  Oct 9, 2012 to Mar 26, 2013
    Episodes
  24
    Duration
  24 Minutes
    Genres
  Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life
    Producers
  Genco, Media Factory, ASCII Media Works
    Credit
  Mikanime
Sinopsis

Ketika anak-anak kucing yang ditinggalkan dan hati nuraninya yang baik memaksa Sorata Kanda untuk pindah ke Suimei High School yang terkenal di Sakura Hall, asrama satelit dan penghuninya yang eksentrik dan tidak harmonis mengubah hidupnya menjadi terbalik. Sorata yang benar-benar rata-rata sulit untuk menyesuaikan dengan koleksi aneh dari asrama seperti Misaki, seorang animator yang energik; Jin, seorang playboy playboy; Ryuunosuke, seorang programmer yang suka menyendiri; dan Chihiro, manajer asrama, guru seni, dan gadis pesta.

Teman Sorata, Nanami, seorang siswa tahun kedua dan calon aktris suara, mendorongnya untuk mencari pemilik baru untuk banyak kucing sehingga ia dapat dengan cepat pindah kembali ke asrama biasa. Namun, keinginannya untuk melarikan diri dari Sakura Hall hilang ketika tahun kedua peti seperti dan kekanak-kanakan Mashiro Shiina, seorang ahli seni kelas dunia yang ingin menjadi mangaka, transfer di selama trimester musim semi dan dengan cepat mengaitkannya.

Didukung oleh kebiasaan satu sama lain, Sorata dan Mashiro keluar dari cangkangnya dan memicu perubahan dalam kehidupan orang-orang di sekitar mereka. Berdasarkan seri novel ringan dengan nama yang sama, Sakurasou no Pet na Kanojo mengeksplorasi benang halus yang menghubungkan bakat, kerja keras, romansa, dan persahabatan dengan pemain ansambelnya.

Link Download
Batch





Terima kasih telah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar