Eromanga Sensei BD + Ova



Eromanga Sensei BD Batch
Subtitle Indonesia

Informasi
    Type
  TV
    Released
  Apr 9, 2017 to Jun 25, 2017
    Episodes
  12 + 1 Ova
    Duration
  24 Minutes
    Genres
  Comedy, Drama, Ecchi, Romance
    Producers
  Aniplex, Movic, ASCII Media Works, BS11, etc
    Credit
  Mikanime
Sinopsis

Setahun yang lalu, Sagiri Izumi menjadi saudara tiri dengan Masamune Izumi. Tapi kematian orang tua mereka yang tiba-tiba itu membuat keluarga baru mereka terpisah, sehingga Sagiri menjadi penghalang yang memisahkannya dari saudara laki-lakinya dan masyarakat.

Sambil merawat apa yang tersisa dari keluarganya, Masamune mencari nafkah sebagai penulis novel ringan yang diterbitkan dengan satu masalah kecil: ia tidak pernah benar-benar bertemu dengan ilustratornya yang terkenal, Eromanga-sensei, yang terkenal karena menggambar erotika yang paling cabul. Melalui rantai kejadian yang memalukan, dia mengetahui bahwa adik perempuannya sendiri adalah pasangannya sepanjang waktu!

Ketika karakter baru dan tantangan muncul, Masamune dan Sagiri sekarang harus menghadapi industri novel ringan bersama. Eromanga-Sensei mengikuti perkembangan hubungan mereka dan perjuangan mereka untuk menjadi sukses; dan ketika Sagiri perlahan tumbuh dari cangkangnya, berapa lama dia bisa menyembunyikan personanya yang sebenarnya dari seluruh dunia?

Link Download
Batch
  360  |  480p  720p 




Terima kasih telah berkunjung ke Nerolist

No comments:
Write komentar