Chuunibyou demo Koi ga Shitai! BD



Chuunibyou demo Koi ga Shitai! BD 
Batch Subtitle Indonesia

Informasi
    Type
  TV Series
    Released
  Oct 4, 2012 to Dec 20, 2012
    Episodes
  12
    Duration
  24 Minutes
    Genres
  Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life
    Producers
  Lantis, Pony Canyon, TBS, Rakuonsha, Animation Do
    Credit
  Mikanime
Sinopsis

Setiap orang memiliki tahap itu dalam hidup mereka di mana mereka menganggap diri mereka istimewa, berbeda dari massa manusia biasa. Mereka mungkin pergi sejauh melihat diri mereka mampu menggunakan kekuatan mistik, atau mungkin bahkan percaya diri untuk turun dari dunia fantasi. "Penyakit" ini dikenal sebagai "chuunibyou" dan sering menjadi sumber dari beberapa momen paling memalukan dari kehidupan seseorang.

Bagi Yuuta Togashi, bekas luka yang ditinggalkan chuunibyou-nya masih segar. Setelah berperan sebagai “Dark Flame Master” selama tahun-tahun sekolah menengahnya, dia melihat kembali pada masa-masa itu dengan sangat memalukan, begitu banyak sehingga dia memutuskan untuk menghadiri sekolah menengah jauh di mana tidak ada yang akan mengenalinya. Menempatkan sejarah kelamnya di belakangnya, ia rindu untuk menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal.

Sayangnya, dia belum lolos dari masa lalunya: masuki Rikka Takanashi, teman sekelas Yuuta yang baru dan self-declent dari “Wicked Eye.” Saat gadis muda eksentrik ini menabrak kehidupan Yuuta, mimpinya akan kehidupan biasa yang bebas chuunibyou. cepat hancur. Dalam cerita yang lucu dan mengharukan ini tentang seorang bocah yang hanya ingin meninggalkan kenangannya yang memalukan, khayalan lama jauh dari sesuatu di masa lalu.

Link Download
Batch
  360  |  480p  720p 



Terima kasih telah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar