yamada-kun to 7-nin no majo



yamada-kun to 7-nin no majo Batch
Subtitle Indonesia

Informasi
    Released
  Apr 12, 2015 to Jun 28, 2015
    Genres
  Comedy, Harem, Mystery, Romance, School, Shounen, Supernatural
    Producers
  Dentsu, Frontier Works, Kodansha, Rakuonsha
    Duration
  23 mins
    Credit
  D-Animesubs
Sinopsis

Ketika Ryuu Yamada memasuki sekolah menengah, dia ingin mengubah daun baru dan menjalani kehidupan sekolah yang produktif. Itu sebabnya dia memilih untuk menghadiri SMA Suzaku, di mana tidak ada yang tahu reputasi buruknya yang berliku-liku. Namun, banyak kekecewaan Ryuu, dia segera bosan; sekarang tahun kedua, Ryuu telah kembali ke cara lamanya — malas dengan nilai yang buruk dan selalu terlibat perkelahian.

Suatu hari, kembali dari kunjungan kantor lain, Ryuu bertemu dengan Urara Shiraishi, seorang mahasiswa terhormat yang cantik. Salah langkah menyebabkan mereka berdua jatuh ke tangga, berakhir dengan ciuman tak disengaja! Pasangan itu menemukan bahwa mereka dapat mengubah tubuh dengan ciuman: kemampuan yang akan terbukti nyaman dan merepotkan.

Belajar dari kekuatan baru mereka, Toranosuke Miyamura, seorang anggota OSIS dan anggota tunggal Klub Studi Supranatural, merekrut mereka untuk klub. Segera bergabung dengan Miyabi Itou, seorang yang eksentrik tertarik pada semua hal supernatural, kelompok ini menggali legenda Tujuh Penyihir Suzaku Tinggi, tujuh siswa perempuan yang telah memperoleh kekuatan berbeda yang diaktifkan dengan ciuman. Klub Studi Supernatural memulai pencarian pertamanya: untuk menemukan identitas semua penyihir.

Link Download
Batch
   480p  |  720p 


Terima kasih sudah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar