Nagi no Asukara BD



Nagi no Asukara BD Batch
(Episode 1-26) Subtitle Indonesia

Informasi
    Released
  Oct 3, 2013 to Apr 3, 2014
    Genres
  Drama, Fantasy, Romance
    Producers
  Geneon Universal Entertainment, Sotsu, Animax, etc
    Duration
  24 mins per episode
    Credit
  D-Animesub
Sinopsis

Dulu, semua manusia hidup di bawah laut. Namun, beberapa orang lebih suka permukaan dan ditinggalkan hidup di bawah air secara permanen. Sebagai akibatnya, mereka dilucuti dari perlindungan yang diberikan dewa yang disebut "Ena" yang memungkinkan mereka untuk bernapas di bawah air. Seiring waktu, keretakan antara penghuni laut dan permukaan melebar, meskipun kontak antara dua suku masih ada.

Nagi no Asukara mengikuti kisah Hikari Sakishima dan Manaka Mukaido, bersama dengan teman masa kecil mereka Chisaki Hiradaira dan Kaname Isaki, yang dipaksa meninggalkan laut dan menghadiri sekolah di permukaan. Di sana, kelompok tersebut juga bertemu Tsumugu Kihara, seorang mahasiswa dan nelayan yang mencintai laut.

Kehidupan Hikari dan teman-temannya pasti akan berubah karena mereka harus berurusan dengan kebencian dan diskriminasi yang mendalam antara orang-orang di laut dan permukaan, badai dalam kehidupan pribadi mereka, serta badai yang akan datang yang bisa mengeja kiamat. untuk semua yang tinggal di permukaan.

Link Download
Batch
   480p  |  720p  |  1080p  


Terima kasih sudah berkunjung ke Neronime


No comments:
Write komentar