Kono Subarashii Season2 + Ova



KonoSuba Season 2 BD Batch Subtitle Indonesia

Informasi
    Type
  TV Series
    Realeased
  Jan 12, 2017 to Mar 16, 2017
    Episodes
  10 + 1 Ova
    Duration
  24 Minutes
    Genres
  Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Parody, Supernatural
    Producers
  Kadokawa Shoten, Nippon Columbia, KlockWorx, etc
    Credit
  Mikanime
Sinopsis

Ketika Kazuma Satou meninggal, dia diberi dua pilihan: meneruskan ke surga atau dihidupkan kembali di dunia fantasi. Setelah memilih dunia baru, dewi Aqua menugaskannya dengan mengalahkan Raja Iblis, dan membiarkannya memilih senjata untuk membantunya. Sayangnya, Kazuma memilih untuk membawa Aqua sendiri dan telah menyesali keputusannya sejak saat itu.

Tidak hanya ia terjebak dengan dewa yang tidak berguna yang berubah menjadi ketua agung, pasangan ini juga harus menghasilkan cukup uang untuk biaya hidup. Untuk menambah masalah mereka, kelompok mereka terus tumbuh karena lebih banyak petualang yang bermasalah bergabung dengan barisan mereka. Perapal mantra mereka, Megumin, adalah seorang ahli sihir ledakan yang hanya bisa mengeluarkan satu mantra sekali sehari dan menolak untuk mempelajari hal lain. Ada juga tentara salib pendukung mereka, Lalatina “Kegelapan” Dustiness Ford, masokis tak berdaya yang membuat Kazuma terlihat murni jika dibandingkan.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 terus mengikuti Kazuma dan seluruh partainya melalui petualangan yang tak terhitung jumlahnya saat mereka berjuang untuk mendapatkan uang dan harus berurusan dengan kepribadian bermasalah satu sama lain. Namun, hal-hal jarang berjalan seperti yang direncanakan, dan mereka sering teralihkan oleh kecenderungan konyol mereka sendiri.

Link Download
Mkv
   480p  720p 

Tonton juga : KonoSubarashii BD



Terima kasih telah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar