K: Return of Kings



K: Return of Kings Batch
(Episode 1 – 13) Subtitle Indonesia

Informasi
    Released
  Oct 3, 2015 to Dec 26, 2015
    Genres
  Action, Super Power, Supernatural
    ProducersS
  Starchild Records, Studio Tulip, Glovision, etc
    Duration
  25 mins per episode
    Credit
  Samehadaku
Sinopsis

Ketegangan semakin tinggi di antara klan ketika Green King mulai membuat gerakan yang mengancam untuk mendorong dunia ke dalam kekacauan. Menyusul kematian Raja Emas, keamanan Dresden Slate, sumber kekuasaan Raja, berada di bawah ancaman. Nagare Hisui, pemimpin licik dan misterius dari Green Clan Jungle, bertekad untuk mendapatkan Slate yang kuat dengan segala cara.

Berdiri langsung di jalannya adalah Tongkat 4, Klan Biru, yang dipimpin oleh Raja mereka yang pantang menyerah, Reisi Munakata. Namun, pandangan suram dari Pedang Damocles yang remuk meninggalkan stabilitas klannya dan seluruh Jepang dalam bahaya. Sementara itu, masih memulihkan diri dari kehilangan tragis mereka, Anna Kushina dan klan agresifnya HOMRA menemukan diri mereka terjebak dalam permainan Green King. Di tengah kekacauan, Kurou Yatogami dan Neko menjadi rentan sementara teman terkasih mereka, Yashiro Isana, sang Raja Perak, tetap hilang.

K: Return of Kings menceritakan perjuangan klan yang tersisa melawan pasukan tangguh Green King saat seorang raja terakhir muncul.


Link Download
Batch
   480p  |  720p  |  1080p  


Terima kasih sudah berkunjung ke Neronime


No comments:
Write komentar