Just Because!



Just Because! Batch Subtitle Indonesia

Informasi
    Released
  Oct 5, 2017 to Dec 28, 2017
    Genres
  Drama, Romance, School, Slice of Life
    Producers
  Sotsu, AT-X, BS Fuji, NBCUniversal Entertainment Japan, etc
    Duration
  24 mins
    Credit
  Kuroyuri
Sinopsis

Ketika tahun sekolah yang lain mulai mendekati, murid-murid SMU kelas tiga bergerak dengan mantap menuju tonggak berikutnya kehidupan mereka: kelulusan. Di antara mereka adalah Mio Natsume, seorang gadis yang dibebani dengan perasaan berlama-lama; Hazuki Morikawa, anggota band konser tetapi jauh dari yang lain; dan Haruto Souma, seorang atlet yang terobsesi dengan baseball. Sementara itu, mahasiswa tahun kedua Ena Komiya berusaha untuk menghidupkan kembali klub fotografi untuk kejayaannya, menolak untuk membiarkan organisasi dibubarkan. Meskipun kelompok ini tidak memiliki hubungan yang kuat satu sama lain, hidup mereka tiba-tiba berpapasan dengan kedatangan siswa transfer tahun ketiga.

Sementara transfer begitu dekat dengan kelulusan adalah hal yang tidak biasa bagi kebanyakan orang, itu adalah bisnis seperti biasa untuk Eita Izumi. Karena pekerjaan ayahnya, dia tidak pernah bisa tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama. Tapi seperti nasib itu, relokasi terbaru mereka telah mengembalikan Eita ke kampung halamannya untuk semester terakhir sekolah menengah. Untuk lebih baik atau lebih buruk, itu juga memicu kebangkitan kembali hubungan lama yang ditinggalkan di masa lalu.

Karena kelulusan sudah menyebabkan kegelisahannya sendiri, kedatangan Eita yang tiba-tiba membawa hari-hari tanpa beban para siswa ini tiba-tiba berakhir. Kenangan yang terlupakan, emosi yang terkubur mendalam, dan gairah baru yang menginspirasi — semuanya terungkap di semester akhir pahit mereka.


Link Download
Batch
   480p  |  720p 


Terima kasih sudah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar