Inuyashiki



Inuyashiki BD Subtitle Indonesia

Informasi
    Type
  Tv
    Released
  Oct 13, 2017 to Dec 22, 2017
    Episodes
  11
    Duration
  24 Minutes
    Genres
  Action, Drama, Psychological, Sci-fi, Seinen
    Producers
  Aniplex, Dentsu, Kodansha, Fuji TV, DMM pictures
    Credit
  Mikanime
Sinopsis

Ichirou Inuyashiki adalah seorang pria keluarga berusia 58 tahun yang sedang mengalami masa sulit dalam hidupnya. Meskipun masalah punggungnya sering menyakitkan, tidak ada salahnya sakit sama seperti ketidakpedulian dan ketidaksukaan yang dimiliki istri dan anak-anaknya untuknya. Meskipun demikian, Ichirou masih berhasil menemukan penghiburan di Hanako, seorang Shiba Inu yang ditinggalkan yang ia adopsi ke rumahnya. Namun, hidupnya berubah menjadi buruk ketika pemeriksaan fisik lanjutan mengungkapkan bahwa Ichirou menderita kanker perut dan hanya tiga bulan untuk hidup; meskipun dia berusaha menjadi kuat, ketidaktahuan keluarganya menyebabkan gangguan emosional. Melarikan diri ke lapangan terdekat, Ichirou memeluk anjingnya dan menangis — sampai dia melihat sosok aneh berdiri di depannya.

Tiba-tiba, cahaya terang muncul dan Ichirou diselimuti oleh asap dan debu. Ketika dia datang, dia menemukan sesuatu yang salah - dia telah dilahirkan kembali sebagai senjata mekanik yang memakai kulit bekas dirinya. Meskipun awalnya terkejut, Ichirou yang penuh kasih segera menggunakan kekuatan barunya untuk menyelamatkan hidup, tindakan kebaikan yang mengisi dirinya dengan kebahagiaan dan harapan yang baru ditemukan.

Namun, asal-usul kekuatan aneh ini tetap tidak jelas. Siapa tokoh misterius di lokasi ledakan, dan apakah mereka sama seperti Ichirou ketika menggunakan hadiah berbahaya ini?

Link Download
Mkv
  360  |  480p  720p 

Tonton juga : Clanad: After Story BD



Terima kasih telah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar