Hyouka



Hyouka Batch
(Episode 1 – 22) Subtitle Indonesia

Informasi
    rELEASED
  Apr 23, 2012 to Sep 17, 2012
    Genres
  Mystery, School, Slice of Life
    pRODUCERS
  Lantis, Kadokawa Shoten, KlockWorx, etc
    Duration
  25 mins per episode
    Credit
  Neosubs
Sinopsis

Seorang siswa SMA yang konservatif di bidang energi, Houtarou Oreki, berakhir dengan lebih banyak daripada yang ia tawar ketika ia mendaftar ke Klub Klasik atas perintah saudara perempuannya — terutama ketika ia menyadari betapa berakarnya sejarah klub sebenarnya. Dengan enggan, Oreki diseret ke dalam penyelidikan mengenai misteri berusia 45 tahun yang mengelilingi ruang klub.

Ditemani oleh rekan-rekan anggota klubnya, Satoshi Fukube yang berpengetahuan luas, Mayaka Ibara yang keras namun jinak, dan Eru Chitanda yang selalu ingin tahu, Oreki harus memerangi tenggat waktu dan kurangnya informasi dengan kecerdikan dan bakat tersembunyi, agar tidak hanya menemukan kebenaran yang terkubur di bawah debu karya yang dibuat bertahun-tahun sebelum mereka, tetapi dari kasus-kasus sampingan kecil lainnya juga.

Berdasarkan seri novel ringan Koten-bu yang memenangkan penghargaan, dan disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto dari Suzumiya Haruhi no Shoushitsu, Hyouka menunjukkan bahwa kehidupan normal dapat penuh dengan misteri kecil, baik itu sejarah keluarga, film siswa, atau bahkan bunga yang layu yang membentuk cerita hantu.

Link Download
Batch
   480p  |  720p  |  1080p  


Terima kasih sudah berkunjung ke Neronime


No comments:
Write komentar