Hidan no Aria AA BD



Hidan no Aria AA BD Batch
(Episode 1-12) Subtitle Indonesia

Informasi
    Released
  Oct 6, 2015 to Dec 22, 2015
    Genres
  Action, School, Shoujo Ai
    Producers
  flying DOG, Fujishouji
    Duration
  24 mins per episode
    Credit
  D-Animesub
Sinopsis

"Peluang tidak akan menunggu Anda untuk siap." - Aria Kanzaki

Di dunia Hidan no Aria AA, ada siswa khusus yang disebut Butei yang berwenang membawa senjata, menyelidiki kejahatan dan memecahkan berbagai insiden. Salah satu yang terbaik dari para siswa ini adalah tahun kedua S-peringkat di Sekolah Menengah Tokyo Butei bernama Aria Kanzaki. Di ujung skala adalah E-peringkat tahun pertama bernama Akari Mamiya.

Akari benar-benar mengidolakan Aria dan ingin menjadi Butei elit seperti dia, tapi sayangnya dia tidak terlalu baik dan terus-menerus gagal dalam ujian peringkatnya. Suatu hari dia mendapat ide cemerlang untuk mengajukan permintaan untuk menjadi Amica Aria (asisten), meskipun teman-temannya mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak repot-repot karena perbedaan dalam keterampilan mereka. Anehnya meskipun, Aria memutuskan untuk memberi Akari tes, yang dia tidak hanya menerima, tetapi lolos!

Itu tidak akan mudah bagi Akari, karena sebelum dia dapat secara resmi menjadi Amica Aria dia harus bekerja keras sampai dia membuktikan nilainya. Akankah mimpi Akari menjadi kenyataan atau apakah dia akan dipaksa menyerah sebelum dia bahkan memiliki kesempatan untuk memulai, dan dapatkah Aria membantu gadis E-rank ini pergi dari nol menjadi pahlawan?

Link Download
Batch
   480p  |  720p  |  1080p  

Tonton juga     :Hidan no Aria BD



Terima kasih sudah berkunjung ke Neronime


No comments:
Write komentar