Free! Season2 BD


Free! Season2 BD Subtitle Indonesia 

Sinopsis

Meskipun sudah setahun sejak Klub Bermain SMA Iwatobi telah dibuat, anggota baru belum bergabung dengan klub. Sekarang Haruka Nanase dan Makoto Tachibana adalah murid senior, bersama dengan teman-teman mereka yang lebih muda, Nagisa Hazuki dan Rei Ryuugazaki, mereka harus menemukan cara untuk menarik anggota baru. Jika tidak, klub akan dipaksa untuk menutup tahun berikutnya karena kurangnya keanggotaan.

Sementara itu, dengan kelulusan yang akan datang, ini juga saatnya bagi para senior untuk memutuskan rencana mereka untuk masa depan. Tidak seperti teman mereka Rin Matsuoka, kapten baru dari Samezuka Academy Swim Club yang bertekad untuk memenuhi impiannya menjadi perenang profesional, Haruka dan Makoto tidak yakin tentang jalur karir apa yang ingin mereka ambil.

Masalah selanjutnya muncul ketika teman lama Rin, Sousuke Yamazaki, datang ke kota untuk belajar di Akademi Samezuka; kedatangan perenang yang baru-baru ini dibina menyebabkan ketegangan dalam hubungan di antara dia, Rin, dan Haruka.

Informasi
    Tanggal Rilis
: Jul 3, 2014 to Sep 25, 2014
    Episode
13
    Studio
: Kyoto Animation 
    Durasi
: 24 Min/Eps
    Genre
Comedy, Drama, School, Slice of Life, Sports

Link Download
    Mkv
:  480p  |  720p

Terima kasih telah berkunjung ke Neronime

No comments:
Write komentar