Death Note BD



Death Note BD Batch
(Episode 1 – 37) Subtitle Indonesia

Informasi
    Released
  Oct 4, 2006 to Jun 27, 2007
    Genres
  Mystery, Police, Psychological, Shounen, Supernatural, Thriller
    Producers
  VAP, Konami, Ashi Production, Shueisha, etc
    Duration
  23 mins per episode
    Credit
  D-Animesub
Sinopsis

Seorang shinigami, sebagai dewa kematian, dapat membunuh siapa pun — asalkan mereka melihat wajah korban dan menulis nama korban mereka di buku catatan yang disebut Death Note. Suatu hari, Ryuk, bosan dengan gaya hidup shinigami dan tertarik melihat bagaimana manusia akan menggunakan Death Note, menjatuhkan satu ke dunia manusia.

Siswa SMA dan keajaiban Light Yagami tersandung pada Death Note dan — karena dia menyesalkan keadaan dunia — menguji buku catatan mematikan dengan menulis nama kriminal di dalamnya. Ketika penjahat meninggal segera setelah eksperimennya dengan Death Note, Light sangat terkejut dan cepat mengenali bagaimana menghancurkan kekuatan yang telah jatuh ke tangannya.

Dengan kemampuan ilahi ini, Light memutuskan untuk memadamkan semua penjahat untuk membangun dunia baru di mana kejahatan tidak ada dan orang-orang memujanya sebagai dewa. Polisi, bagaimanapun, dengan cepat menemukan bahwa seorang pembunuh berantai menargetkan para penjahat dan, akibatnya, mencoba menangkap pelakunya. Untuk melakukan ini, para peneliti Jepang mengandalkan bantuan detektif terbaik di dunia: seorang pria muda dan eksentrik yang hanya dikenal dengan nama L.


Link Download
Eps 01-18
   480p  |  720p  |  1080p  
Eps 19-37
   480p  |  720p  |  1080p  


Terima kasih sudah berkunjung ke Neronime


No comments:
Write komentar