Overlord BD


Overlord BD Subtitle Indonesia

Sinopsis

Saat di mana DMMO-RPG (Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Game) merupakan salah satu genre game yang sudah umum dimainkan.

Suatu hari, server Yggdrasil akan dimatikan karena popularitasnya yang sudah menurun. Salah satu playernya, dengan username Momonga, memutuskan untuk berada di dalam game ini sampai waktunya server dimatikan.

Yggdrasil adalah salah satu DMMO-RPG yang terkenal dan sukses karena luasnya map yang ditawarkan serta kebebasan pemain yang melebihi game lainnya.

Tetapi, beberapa saat setelah melewati tengah malam hari berikutnya, Momonga yang seharusnya sudah keluar dari game tersebut karena servernya sudah mati, ternyata masih berada di dalam game tersebut.

Anehnya lagi, seakan-akan game tersebut benar-benar menjadi kenyataan untuknya. Semua NPC penjaga guild-nya tiba-tiba memiliki kepribadian layaknya manusia. Dan fungsi-fungsi yang seharusnya bisa diakses layaknya sebuah online game pun menghilang.


Dengan segala kejadian misterius tersebut, Momonga mencoba untuk mengumpulkan informasi apapun yang bisa ia dapatkan tentang dunia baru ini.


Akan menjadi seperti apakah petualangannya?
langsung aja di download

Informasi

Title         : Overlord Season I
Episodes  : 13 
Season     : Summer 2015
Studios    : Madhouse 
Duration  : 24 min.
Genre       : Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural

Link Download

No comments:
Write komentar